Ads Top

Warga Bersatu Padu Saat TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki

Warga Bersatu Padu Saat TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki

Alusi Batjas – Untuk percepatan pembangunan pekerjaan di Desa alusi batjas dan lorwembun, Kecamatan Kormomolin dalam rangka Program Kegiatan TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar Tahun 2021, seluruh warga masyarakat desa alusi batjas dan anggota satgas TMMD terus bekerja penuh semangat untuk bersatu padu gotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan proyek disetiap lokasi.

Semangat warga masyarakat desa alusi batjas untuk membantu tidak hanya terlihat di lokasi saja, namun ketika kita memasuki rumah warga untuk bertemu dan berkomunikasi yang keluar dari tata bahasanya adalah sangat bangga dengan adanya TMMD Reg ke 111 Kodim 1507/Saumlaki dan juga dengan adanya pembangunan talud pantai/penahan ombak di Desa alusi batjas dan juga di desa lorwembun.

Karena pembanguan ini diharapkan akan sangat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat dan akan membantu untuk mengembangkan perekonomian selanjutnya, sekaligus juga menjadi akses yang sangat penting untuk kegiatan warga masyarakat desa alusi batjas dan juga desa lorwembun.

Namun dari sisi lain, Ada satu warga yang juga tidak mau ketinggalan untuk ikut berperan dalam pembangunan desanya, yaitu ibu Andriana Nitiomas, wanita yang membantu pemasangan batu pondasi talud pantai/penahan ombak dengan kemampuannya yang dimiliki. Ia membantu pemasangan batu supaya proses pembangunan talud cepat selesai, sehingga akan bermanfaat untuk warga masyarakat alusi batjas.

Melihat semangat ibu Andriana Nitiomas ini membuat para anggota satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki TNI-Polri semakin lebih bersemangat, semua disentuh oleh perbuatan ibu Andriana Nitiomas, sehingga dalam bekerja selalu kompak dalam kebersamaan dan penuh rasa kekeluargaan. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.