Ads Top

TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki Hampir Ditutup meninggalkan sejuta kenangan

TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki Hampir Ditutup meninggalkan sejuta kenangan

Saumlaki – Program tahunan dengan tujuan membantu daerah yang dianggap kurang mampu dalam Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, akhirnya selesai melaksanakan tugasnya bersama masyarakat Desa alusi batjas dan Lorwembun, Selasa (13/07/2021).

Progam TMMD yang di laksanakan oleh Kodim 1507/Saumlaki, di Desa Lorwembun dan alusi batjas, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, sudah berlangsung selama 30 hari, dan semua sasaran sudah selesai dikerjakan oleh anggota satgas bersama warga, dan dinyatakan selesai 100%.

Dengan berakhirnya Satgas TMMD Reguler ke-111, maka Program Kodim 1507/Saumlaki Tahun 2021 telah terlaksana dengan hasil maksimal sesuai yang diharapkan, tidak ada sasaran yang terlewati.

Warga dan anggota satgas TMMD saling berucap terima kasih dan saling meminta maaf bila ada kesalahan diantara mereka, dengan tujuan agar anggota satgas setelah meninggalkan Desa alusi batjas dan Lorwembun merasa tenang tidak ada beban yang ditinggalkan, begitu pula sebaliknya, setiap ada pertemuan selalu ada namanya perpisahan.

Linia Saikmata (62) warga Desa Lorwembun, merasa kehilangan sosok pekerja keras yang berbaju loreng, "jangan pernah melupakan kita, silahkan selalu berkunjung di desa kami", ucapnya, kepada anggota satgas yang sedang berpamitan.(Pendim 1507/SLK)

No comments:

Powered by Blogger.