Ads Top

Sinergi Babinsa Wonosari Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sinergi Babinsa Wonosari Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 


Klaten -  Sertu Amar Babinsa Desa Wadung getas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Warga Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di 5  Dukuh di Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,( 11.7. 2021)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Wadunggetas Bp Gatot Babinsa, Desa Wadunggetas Sertu Amar, Warga sekitar Dukuh Tegalduwur.

 

 Kegiatan Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan Babinsa Desa Wadunggetas dan Warga Tersebut bertujuan Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19,dalam Situasi PPKM Darurat sekarang ini.

 

Dalam kegiatan tersebut sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Akan  terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaan. Bersama Perangkat Desa dan warga, Babinsa bekerja sama menggunakan alat seadanya.

 

Penyemprotan kali ini di wilayah di  5 Dukuh Meliputi Dukuh Kadipirocinan,Dk Gatak, Perumahan Pakis,Dk Prapatan Pakis,Dk Tegalduwur  di Desa Wadunggetas dan sekitarnya dengan sasaran rumah-rumah warga juga ke sejumlah tempat ibadah atau tempat umum.

 

Sertu Amar Selaku Babinsa Desa Wadunggetas Menyampaikan bahwa selain pelaksanakan penyemprotan, warga juga akan menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 5 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, mengurangi aktivitas, menjauhi Kerumunan) serta Taati Aturan aturan yang berlaku dalam PPKM Darurat sekarang in.

 

"Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Desa Matang Labong aman dari penyebaran virus Corona atau Covid-19," harapnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.