Ads Top

Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri Sangat Diminati Warga Klaten

Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri Sangat Diminati Warga Klaten

 




Klaten – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten bersinergi dengan Polres Klaten menggelar serbuan vaksinasi nasional yang dilaksanakan di Gedung RSPD Klaten dengan peserta vaksian 500 orang yang di akomodir oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Jumat (09/07/21)

 

Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh warga binaan Babinsa Jajaran Kodim 0723 Klaten mulai dari petani, buruh, mahasiswa dan juga Lansia. Dalam vaksinasi tersebut para Babinsa mendata dan mencari warganya yang belum pernah melaksanakan vaksin.

 

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Dandim 0723 Klaten menuturkan bahwa, serbuan vaksinasi nasional yang dilakukan adalah bertujuan untuk meningkatkan imuniti masyarakat kabupaten Klaten, sehingga resiko terpapar covid-19 dapat diminimalisir.

 

" vaksinasi kali ini menyasa pada warga mulai dari petani, buruh dan juga lansia serta mahasiswa, selain itu juga dari karyawan kantor pos Klaten, agar imunitasnya meningkat dan aman dari covid-19, " kata Dandim Klaten.

 

Hj Srimulyani Bupati Klaten yang turut meninjau vaksinasi bersama Gugus Tugas Covid-19 mengharap kepada seluruh warga yang telah melaksanakan vaksinasi agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta selalu melaksanakan 5 M.

 

Turut meninjau pelaksanaan vaksinasi Kapolres Klaten AKBP Eddy Suranta Sitepu dan juga menuturkan bahwa akan selalu bersinergi dengan Kodim dan Pemkab Klaten untuk mensukseskan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri tersebut. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.