Ads Top

Pembanguan talud TMMD Reg ke-111 selesai 100%

Pembanguan talud TMMD Reg ke-111 selesai 100%

Kormomolin – Pembangunan saluran drainase di Desa alusi batjas menuju tahapan finishing, dalam pelaksanaan TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki dikebut Pelaksanaannya, karna anggota Satgas TMMD TNI-Polri dan warga masyarakat hanya tinggal melakukan finishing dari pembangunan tersebut.

Pada pelaksanaan Giat yang memasuki hari ke 25 ini, Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., Selaku Dansatgas Pelaksanaan giat TMMD Reg ke-111 menyampaikan bahwa semua pembangunan talud sudah selesai 100%.

"Pembangunan talud penahan ombak, talud pantai/penahan ombak dan talud penahan banjir semuanya sudah selesai kita bangun, maka dari itu setiap tempat yang sudah selesai wajib kita bersihkan dan kita lakukan Steril agar terlihat hasil kerjanya,"ujar Dandim.

"Para personil Satgas juga bersama Masyarakat sudah berusaha sekuat tenaga dan Semaksimal mungkin dalam pelaksanaan kegiatan ini, Doa dan Harapan dari Seluruh Masyarakat yang menjadi Kekuatan kami Satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki,"Tambahnya.
(Red)

No comments:

Powered by Blogger.