Ads Top

Lahir dari rakyat kembali untuk rakyat TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki.

Lahir dari rakyat kembali untuk rakyat TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki.

 


Alusi Batjas – Jelang Kunjungan Komandan Korem 151/Binaiya, ke lokasi TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, di desa lorwembun dan alusi batjas, saat ini sejumlah personel Kodim Saumlaki bersama warga masyarakat kedua desa melakukan kerja bhakti membersihkan jalan dan mempersiapkan tempat isolasi dan tempat cuci tangan. Selasa (06/07/2021).

 

Dari pantauan di lapangan desa lorwembun dan alusi batjas kondisinya sudah bersih dan setiap jalan di pasang umbul-umbul untuk menyambut kedatangan Komandan Korem 151/Binaiya. "Saat ini desa lorwembun dan alusi batjas sudah siap untuk di kunjungi dan kondisinya cukup memuaskan, namun perlu dirapikan lagi dengan kerja bhakti bersama warga masyarakat agar saat kunjungan nanti terkesan menampilkan yang terbaik," ucap Komandan SSK TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, Kapten Inf. Mofun.

 

Sementara menurut Kades Kedua Desa, "Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara TNI-Polri dengan warga masyarakat. Kedepan budaya gotong-royong ini akan kami jadikan budaya di desa kami sehingga akan kami pertahankan selama, menjelang, sesudah pelaksanaan TMMD dan bahkan seterusnya," ucap Kades kedua desa.

 

Anak-anak muda kedua desa sangat proaktif membantu TNI-Polri dan perangkat desa lorwembun dan alusi batjas dalam menyiapkan tempat isolasi dan tempat cuci tangan. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.