Ads Top

Koramil Jogonalan Sinergi Dalam Menyiapkan Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Koramil Jogonalan Sinergi Dalam Menyiapkan Tempat Isolasi Pasien Covid-19


Klaten - Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten bersama Polsek dan Kecamatan Jogonalan bekerja keras guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Tim PPKM Kec. Jogonalan melaksanakan kegiatan berupa sosialisasi, himbauan, pendisiplinan prokes sampai dengan penyiapan tempat isolasi. Mengingat masih tingginya angka penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat.

 

Menyikapi hal tersebut, Tim PPKM Kec. Jogonalan yang terdiri Koramil 02/Jogonalan, Polsek dan Kecamatan Jogonalan bersinergi dalam menyiapkan ruangan isolasi bertempat di Gedung Diklat Satpam Jalan Jogja - Solo Desa Karang Dukuh Kec. Jogonalan yang akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien positif Covid-19. (06/07/2021).

 

Disela-sela penyiapan ruangan isolasi tersebut, Komandan Koramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono mengatakan bahwa penyiapan ruangan isolasi ini diperuntukan bagi warga Kabupaten Klaten pada umumnya dan khususnya warga Kec. Jogonalan yang positif terpapar Covid-19 berdasarkan hasil tes Sweb yang dikeluarkan oleh Laboratorium yang telah ditunjuk oleh Pemkab Klaten.

 

"Kami selaku Danramil akan selalu bersinergi dengan Polsek dalam membantu pemerintah daerah dalam memerangi penyebaran wabah Covid-19", ungkapnya pula.

 

Selama dua hari ini Satgas bahu membahu membersihkan dan menyiapkan tempat ini, dengan harapan agar tempat ini nantinya benar benar dapat digunakan sebagai tempat isolasi bagi warga yang positif Covid-19.

No comments:

Powered by Blogger.