Ads Top

Ketelitian adukan semen dan pemasangan batu tentukan kualitas pembangunan talud TMMD

Ketelitian adukan semen dan pemasangan batu tentukan kualitas pembangunan talud TMMD


Saumlaki : Anggota satgas TMMD yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, tidak hanya hebat dalam memegang senjata dan bertempur, namun, mereka juga mahir dalam memegang peralatan pertukangan, seperti memasang batu, di program pembangunan talud di Desa alusi batjas dan Lorwembun Kecamatan Kormomolin Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sabtu (03/07/21).

 

Serka Moses, salah satu anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1507/Saumlaki, yang berasal dari satuan tempur Infanteri, juga sangat piawai dalam hal pertukangan.

Ia juga sangat pandai dalam memasang batu dalam kegiatan pembangunan talud penahan ombak.

 

Sementara itu Komandan SSK Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki, Kapten (Inf) Mofun mengatakan, bahwa para prajurit harus mempunyai keahlian lain, selain dalam bertugas sehari-sehari juga harus pandai dalam kegiatan apapun.

"Dengan peralatan dan sarana sederhana seluruh prajurit sudah menyentuh semua sasaran fisik di program TMMD ini, selain itu juga Aktif membantu masyarakat di Desa alusi batjas dan Lorwembun" Kata Dan SSK Satgas TMMD. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.