Ads Top

Kesempatan Satgas TMMD Olahraga Bersama Pemuda Saumlaki

Kesempatan Satgas TMMD Olahraga Bersama Pemuda Saumlaki

Lorwembun – Kecerian anak anak di lokasi TMMD Reg ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki bermain bola di Desa lorwembun Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
Suasana di lokasi TMMD Reg ke-111
Disana sejumlah anggota satgas melakukan tugasnya bersama warga masyarakat untuk membangun talud penahan ombak dan talud pantai/penahan ombak, tapi justru menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak untuk bermain bola.

Anak-anak ini merasa sangat gembira dan ceria seolah mendapat hiburan ketika bermain.
Anak-anak menyempatkan diri untuk melihat dari dekat aktivitas anggota TNI -Polri, bahkan anggota satgas TMMD menyempatkan diri bermain dan bersendau gurau dengan anak-anak ini.

Anggota Satgas TMMD Reg ke- 111 Kodim 1507/Saumlaki Dalam kesempatan itulah anggota satgas TMMD memanfaatkan untuk mengenalkan dunia Tentara kepada anak-anak, termasuk mengenalkan apa tugas Tentara sehari-harinya.

"Bahwa TNI itu berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI." kata anggota Satgas TMMD, Serka F. Mahuse.
"Besar harapan kami agar kelak diantara anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus untuk melakukan pengabdian di TNI," pungkasnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.