Ads Top

Jalani Isolasi Mandiri Warga Kajen Mendapat Perhatian Tim Satgas Covid 19


Klaten| Guna bantu penuhi keperluan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Prajuarsa bersama Kaur Kesra Pemdes Kajen dan Gugus Tugas Covid 19 Desa menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga yang terkonfirmasi Covid-19 bertempat Dukuh Kajen Rt03/Rw02 Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Kamis (30/06/2021)

 

Pemberian Bantuan sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa dalam membantu warga selama melakukan  isolasi mandiri di masa Pandemi Covid-19.

 

Kades Kajen Joko Purnomo A. Md mengatakan untuk meringankan beban ekonomi warga, terkhusus yang melakukan isolasi mandiri serta untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa Kajen menyalurkan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari selama melaksanakan isolasi mandiri," ungkapnya.

 

"Dengan penyaluran sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan sebagai kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19," ujarnya.

 

Sertu Prajuarsa mengatakan "bantuan sembako ini bertujuan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan diharapkan agar warga  selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19 dari klaster keluarga".

 

"Semoga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih, jangan keluar rumah dan jalani pola hidup sehat pasti akan cepat sembuh" Pungkas Sertu Prajuarsa.Pendim Klaten

No comments:

Powered by Blogger.