Ads Top

Danramil Karangdowo Awasi Pasien Covid Minum Obat Herbal Dari Dandim Klaten

Danramil Karangdowo Awasi Pasien Covid Minum Obat Herbal Dari Dandim Klaten

 


Klaten |  Danramil 17/Karangdowo Kapten INF Ghofar Afrozi mengawasi langsung pasien Isoma terpusat di SD Negeri 1 Pugeran Kec Karangdowo kab Klaten.Senin 12/07/2021.

 

Danramil 17/Karangdowo Kapten Inf Ghofar Afrozi mengatakan dengan pemantauan dan pengawasan ini agar pasien Isoma  benar benar minum obat herbal pemberian Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P.

 

Tujuan tak lain untuk memantau perkembangan pasien semoga dengan minum obat herbal ini pasien Covid segera pulih dan sehat kembali.

 

Danramil juga memberikan motifasi kepada pasien selama isoma jangan di jadikan beban buat senang agar imun meningkat dan segera sembuh.

 

Kapten Inf Ghofar Afrozi menambahkan dalam rumah isoma gunakan waktu untuk olahraga ringan senam pagi ,berjemur pada pagi hari.Dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang maha esa memohon untuk segera di beri kesembuhan Aamiin.ungkap Danramil.

 

Tunggul salah satu  pasien yang mendapatkan obat herbal  mengucapkan terimakasih kepada Dandim Klaten yang sudah memberikan obat herbal semoga bermanfaat ke tubuhnya dan segera pulih kembali. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.