Ads Top

Babinsa Wonosari Distribusikan Obat Covid-19 Kepada Warga Isoman Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Distribusikan Obat Covid-19 Kepada Warga Isoman Diwilayah Binaan

 


Klaten  – Serka Joko SM dan Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendistribusian obat Covid-19, bagi mereka yang sedang isolasi mandiri (isoman) di wilayah Binaan di Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(21/7/2021)

 

Babinsa mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian obat Covid-19 bagi yang sedang isoman tersebut dilaksanakan, sesuai perintah langsung dari Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni EKo Prasetyo, S.I.P.

 

" Kami dapat perintah untuk terlibat pendistribusian obat Covid-19, yang diperlukan mereka yang isoman dan warga juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan," Ungkap Serka Joko SM

 

Pendistribusian obat diberikan kepada warga pra sejahtera yang terconfirmasi Covid-19 dengan kriteria tanpa gejala atau OTG.

 

Serka Joko SM mengungkapkan bahwa data warga isoman selalu berubah-ubah, karena disesuaikan kondisi tubuh pasien. Ada yang sembuh lantas dicoret dari daftar, ada pula yang dibawa ke rumah sakit, karena kondisi memburuk, atau isoman baru. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.