Ads Top

Babinsa Karangdowo Amankan Pemakaman Covid 19

Babinsa Karangdowo Amankan Pemakaman Covid 19

 


Klaten | Koptu Sarwoko Babinsa  Koramil 17/Karangdowo,kodim 0723/Klaten Bersama Gugus Tugas kecamatan Karangdowo,Puskesmas karangdowo,Bhabhinkamtibmas dan perangkat desa Kupang melaksanakan pengamanan dan monitoring pemakaman covid 19 di Desa Kupang kec.Karangdowo,Kab klaten.Kamis  15/07/2021.

 

Koptu Sarwoko mengatakan almarhum  meninggal Karena Memiliki riwayat Obesitas  Sebelum meninggal dirawat di rumah sakit.Dalam proses pemakaman Babinsa Mengingatkan kepada takziah yang hadir di tempat pemakaman untuk patuhi protokol kesehatan selama masa pandemi .pengamanan di lakukan guna penertiban protokol kesehatan bagi warga yang takziah guna pencegahan penyebaran Covid 19.menghimbau kepada warga tetap dirumah kalau tidak perlu ,Sayangi  keluarga,lingkungan dan patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Saat ini pandemi di wilayah Klaten lagi meningkat.Proses Pemakaman secara protokol kesehatan dilakukan oleh Team Relawan karangdowo.Ungkap koptu sarwoko.

 

Tomisila Aditama A.p M.m Camat Karangdowo menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap keluarga almarhum supaya tabah,Sabar Semoga almarhum Husnul khatimah Aamiin.camat  juga menegaskan untuk masa pandemi belum usai jangan lengah jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan setiap beraktifitas di luar rumah.

 

Camat juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Relawan Karangdowo Dan puskesmas karangdowo yang selalu membantu dalam proses pemakaman secara protokol kesehatan selama masa pandemi. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.