Ads Top

Babinsa Ceper Bersama Muspika Ceper Rutin Operasi Yustisi PPKM

Babinsa Ceper Bersama Muspika Ceper Rutin Operasi Yustisi PPKM

 


Klaten - Upaya dalam pencegahan Covid-19 serta memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, personil Babinsa Koramil 23/Ceper bersama Muspika kec Ceper terus gelar kegiatan ops yustisi dengan sasaran para pengendara roda dua dan roda empat bertempat di Pertigaan Tegalrejo Jl. Baturjaya Kel Tegalrejo Kec Ceper, Senin (12/07/2021) .

 

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Koramil 23/Ceper bersama muspika kecamatan Ceper sebagai usaha menggelar operasi yustisi protokol kesehatan disejumlah titik diwilayah kec Ceper.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi saat di konfirmasi awak media mengatakan, bahwa kegiatan operasi yustisi penegakan Prokes dengan memberlakukan PPKM dan dilakukan bersama muspika kec Ceper, sasaran kepada warga pengguna jalan yang melanggar Prokes, hal itu untuk mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Ceper".

 

Lokasi kegiatan operasi yustisi dilaksanakan di jalan pertigaan tegalrejo dan dari hasil kegiatan ternyata masih beberapa ditemukan warga tidak menggunakan masker, sehingga petugas terpaksa memberikan tindakan berupa pengucapan pancasila dan tindakan push up serta diberikan masker.

 

Menurutnya, Danramil adanya Ops yustisi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari.

 

Gugas Kecamatan juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetap memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.