Ads Top

TNI Dan Warga Krakitan Rampungkan Sasaran TMMD Tetap Sesuai Prokes Covid-19

TNI Dan Warga Krakitan Rampungkan Sasaran TMMD Tetap Sesuai Prokes Covid-19

Klaten – TNI dan Rakyat yang tergabung dalam TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0723 Klaten, bergotong royong untuk pengecoran jalan di Desa Krakitan Kecamatan Bayat Kab Klaten. Minggu (27/06/21)

Warga Desa Krakitan bersama Kodim 0723 Kpaten bergotong royong untuk menyelesaikan betonisasi jalan sepanjang 710 meter, lebar 3 meter dan tebal 15 cm.

Menurut Kapten Inf Sunarta selaku Komandan Koramil 18 Bayat dan juga Komandan SSK TMMD menuturkan bahwa semangat warga sangat tinggi dalam gotong royong bersama TNI.

Danramil juga menegaskan bahwa dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD seluruh warga bersama TNI tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19.

Sementara menurut Kades Krakitan Nurdin S.E , dirinya opstimis bahwa pengerjaan pengecoran jalan akan dapat selesai tepat waktu, kekuatan TNI dan warga sangatlah kuat, dengan semangat gotong royongnya.

Tidak akan ada yang mengalahkan semangat serta kekuatan TNI dan rakyat apabila sudah bersatu untuk merampungkan semua sasaran fisik pada TMMD Sengkuyung Tahap II tersebut.

 (Red)

No comments:

Powered by Blogger.