Ads Top

Semangat Warga Saat TMMD Sengkuyung Di Krakitan Klaten

Semangat Warga Saat TMMD Sengkuyung Di Krakitan Klaten

 


Klaten - TMMD merupakan sebuah operasi yang di namakan OMSP, yakni operasi militer selain perang yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan pembangunan desa, sekarang sedang berlangsung di Desa Krakitan Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten. Senin (21/06/21)

 

Menurut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, bahwa di lokasi TMMD TNI dan Polri membaur bersama warga untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik berupa betonisasi jalan sepanjang 710 meter lebar 3 meter dan tebal 25 cm. 

 

" Melalui program TMMD ini, kerja sama antara TNI Polri dan masyarakat akan meningkatkan soliditas, sehingga menjadi lebih kuat guna membangun Desa Krakitan, " ungkap Dandim.

 

Sinergitas TNI Polri dan masyarakat bukanlah isapan jempol, bekerja bersama sama dan saling bahu membahu antara tiga pilar ini, membuat Desa Krakitan akan menjadi desa yang maju di kemudian hari.

 

Sementara menurut Nurdin,SE Kades Krakitan dirinya sangat beruntung desany mendepat kesempatan menjadi sasaran dalam TMMD tersebut.  Warganya juga sangat bersemangat dalam pelaksanaan TMMD bergabung bersama TNI.

 

Tak lupa Kades juga selalu memberikan himbauan kepada warganya, untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19, baik dilokasi TMMD maupun dirumahnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.