Ads Top

Satgas TMMD Reg 111 Saumlaki Manfaatkan Olahraga Sore Hari

Satgas TMMD Reg 111 Saumlaki Manfaatkan Olahraga Sore Hari


Saumlaki - TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki | Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Desa Lorwembun dan Alusi Batjas, Kecamatan Kormomolin, Selasa sore (22/06/2021), melakukan olahraga bola volly bersama warga masyarakat.

 

Dipimpin oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Mofun mengatakan, olahraga bertujuan untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik bagi prajurit sekaligus mengetahui sejauh mana tingkat stamina kita masing-masing. 

 

Kapten Inf Mofun menambahkan dengan kondisi fisik yang prima maka secara otomatis akan dapat menunjang kelancaran tugas-tugas yang diemban. Tidak itu saja, dalam pelaksanaan olahraga terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, keperdulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit.

 

Betempat lapangan Desa Alusi Batjas, personil satgas melaksanakan olahraga bola volly. Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang masih akan berlangsung hingga 14 Juli mendatang, berolahraga bola volly dilapangan Desa Alusi Batjas, Kecamatan Kormomolin, untuk menjaga ketahanan fisik dan mencegah penularan wabah virus covid 19.

 

Dikatakan Dan SSK, jika giat yang dilaksanakan Selasa Sore (22/06) tersebut bertujuan menguji ketahanan fisik dan kebugaran tubuh anggota, mengingat pekerjaan pembangunan di TMMD ke 111 di Desa Alusi Batjas, Kecamatan Kormomolin, baik pembangunan fisik maupun non fisik masih terus dikerjakan. Sehingganya kondisi kesehatan seluruh anggota satgas harus dijaga.

 

"pekerjaan dilapangan masih terlalu banyak untuk diselesaikan, baik pembangunan fisik maupun non fisik, sehingga kebugaran tubuh anggota harus dijaga," ujar Kapten Mofun.

Selanjutnya dikatakan Kapten Mofun, jika berolahraga yang dilakukan anggota satgas, juga bertujuan untuk melindungi diri dari penyebaran virus covid 19 atau virus Corona.

 

"Dengan kondisi kesehatan yang baik dan juga sistem kekebalan tubuh yang kuat, Muda mudahan kita terlindung dari penularan virus covid 19," tutup Kapten Mofun. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.