Ads Top

Persembahan TNI Saat Ibadah Warga Saumlaki

Persembahan TNI Saat Ibadah Warga Saumlaki


Saumlaki - TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD Reg ke 111 Kodim 1507/Saumlaki merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

 

TMMD Reg ke-111 Kodim 1507/Saumlaki dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos. M.I.Pol. mengambil tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" dengan lokasi di Desa Alusi Batjas dan Lorwembun, Kec. Kormomolin Kab. Kepulauan Tanimbar memasuki hari 12 (Dua Belas).

 

Hari dua belas Satgas TMMD Reg ke 111 Kodim 1507/Saumlaki, bertempat di Gereja Badil Kasih Desa Alusi Batjas, Kec. Kormomolin, Kab. Kepulauan Tanimbar, Sertu Hendra Tuarisa, Minggu (27/6/2021), mengatakan jemaat di Gereja Badil Kasih tetap melaksanakan himbauan pemerintah jaga jarak tempat duduk.

 

Panitia memberlakukan jarak setiap jemaat jarak minimal 1 meter antar-jemaah. Merupakan ikhtiar menghindari penyebaran virus Covid-19 yang belum mereda sampai saat ini. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.