Ads Top

Peran Aktif Semua Pihak Penanganan Covid Di Ceper

Peran Aktif Semua Pihak Penanganan Covid Di Ceper

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Waluyo mewakili Komandan Koramil (Danramil) 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Muspika tentang peningkatan signifikan masyarakat yang terpapar virus corona di Kantor Camat Ceper, Kabupaten Klaten, Selasa (08/06//2021).

 

Serka Waluyo menyampaikan perkembangan Covid-19 masih terus meningkat saat ini sehingga memerlukan perhatian khusus semua elemen masyarakat dan Muspika Menjalin.

 

" Semoga semua pihak dapat berperan lebih aktif lagi untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, " kata Babinsa.

 

Kegiatan Rakor ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk mencegah penyebaran virus corona karena kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas yang selalu membantu penanganan kasus Covid-19 di wilayah Kecamatan Ceper.

 

Sementara itu, Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo S.H,MH diwakili Aiptu Taufik menegaskan bahwa selain upaya pencegahan Covid-19, kesadaran masing-masing orang untuk mematuhi protokol kesehatan sangatlah penting.

 

"Diperlukan kerja keras, keikhlasan dan ketulusan semua komponen masyarakat baik RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan melalui edukasi di lingkungan masing-masing," ungkap Aiptu Taufik. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.