Ads Top

Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Perlindungan Anak Warnai TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki

Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Perlindungan Anak Warnai TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki


Saumlaki – TMMD Reg Kodim Saumlaki | Kegiatan yang disasar dalam kegiatan TMMD Reg 111 Kodim Saumlaki tidak hanya menyasar pada kegiatan fisik, tetapi juga menyasar kegiatan non fisik yang melibatkan masyarakat dan Polres Saumlaki, Selasa (22/06/21)

 

Seperti apa yang dilakukan pada pagi ini, Kodim Saumlaki menggandeng Polres Saumlaki dan Dinas Sosial Kabupaten Saumlaki untuk memberikan penyuluhan Narkoba dan Perlindungan anak kepada masyarakat Desa Alusi Batjas Kecamatan Kormomolin yang bertempat di balai desa.

 

Dihadapan masyarakat, Bripka Aris Sampono menerangkan bahwa Narkoba saat ini telah masuk kesemua lapisan masyarakat, tidak hanya diperkotaan tetapi Narkoba juga telah masuk di pedesaan.

 

"Narkoba tidak mengenal batasan usia dan tempat. Maka melalui penyuluhan ini saya berpesan agar kita maupun anak –anak kita jangan sekali-kali mencoba dan terjerumus dengan barang haram tersebut," imbuhnya.

 

Bripka Aris Sampono menambahkan bahwa dengan perkembangan teknologi, Narkoba akan dengan mudah masuk dalam kehidupan masyaraka.

                

No comments:

Powered by Blogger.