Ads Top

Koramil Karangdowo Dampingi Tenaga Medis Saat Pelaksanaan Swab

Koramil Karangdowo Dampingi Tenaga Medis Saat Pelaksanaan Swab

 


Klaten |  Serda Lambang Purwoko Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Dr Fitria kepala puskesmas Memantau  jalanya swab yang di lakukan team medis puskesmas Karangdowo Di Puskesmas Kec Karangdowo, Kab Klaten.Rabu 02/06/2021.

 

Serda Lambang mengatakan pemantauan dan pengawasan di lakukan guna mengingatkan kepada warga yang di Swab untuk patuh Isolasi mandiri selama hasil swab belum keluar,  warga yang di Swab tetap tenang berfikir positip sambil menunggu hasilnya.

 

Di sela sela menunggu antrian swab Serda Lambang menambahkan bahwa masa pandemi belum usai patuhi protokol kesehatan jangan lengah.

 

Dr. Fitriah kepala Puskesmas Karangdowo mengungkapkan pelaksanaan swab oleh  team medis puskesmas Karangdowo,dan  warga  yangg di swab berjumlah 13 orang.

 

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kec Karangdowo,untuk mengetahui warga yang yang kontak erat tertular atau tidak.guna pencegahan timbulnya klaster baru covid19 di kec Karangdowo.

 

Setelah pelaksanaan Tes swab selesai, tempat yang di pakai di sterilkan  petugas yang menggunakan APD di semprot dengan disinfektan sehingga tidak ada yang tertular penyakit apapun. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.