Ads Top

Koramil Ceper Bersama Satgas Covid 19 Pantau Warga Yang Hajatan

Koramil Ceper Bersama Satgas Covid 19 Pantau Warga Yang Hajatan

 


Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Waluyo bersama satgas Covid-19 melakukan pemantauan dan pengecekan di rumah warga binaannya yang menggelar hajatan bertempat di Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Klaten, Minggu (20/06/2021).

 

Pada kesempatan ini, Serka Waluyo bersama Satgas Covid-19 memberikan himbauan kepada warga yang menggelar hajatan, kemudian melakukan pengecekan disekitar lokasi mulai dari sarana cuci tangan hingga petugas cek poin serta penempatan meja tamu undangan.

 

Serka Waluyo juga menjelaskan bahwa, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu cara menekan penyebaran virus corona atau Covid-19.

 

"Disini kami, selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, dalam masa pandemi Covid-19, akan terus berupaya menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 salah satunya seperti yang kita lakukan ini," tuturnya

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi dikonfirmasi terpisah menuturkan bahwa setiap ada kegiatan di wilayah, Anggota atau Babinsa agar hadir dan mendampingi warga untuk memberi rasa aman serta melakukan himbauan-himbauan protocol kesehatan Covid-19. kata Danramil.

 

Sementara itu Kepala Desa Ngawonggo M. Ari Suryanto S.E mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung upaya Babinsa dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan di tempat acara resepsi pernikahan warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.