Ads Top

Jelang Dibuka, Satgas TMMD Siapkan Posko


Saumlaki - Jelang dibukanya TMMD Reg ke 111 Kodim 1507/Saumlaki di Desa Lorwembun dan Alusi Batjas, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, mulai disiapkan keberadaan Pos Komando (Posko). Minggu (13/06/21)

Keberadaan Posko terebut sangat diperlukan untuk memantau, mengawasi dan mengendalikan kegiatan, sekaligus sebagai sumber informasi kegiatan dan kemajuan pembangunan yang menjadi progres TMMD.

Menurut Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., posko harus bisa menyajikan informasi terbaru tentang dinamika pelaksanaan TMMD di lapangan.

Saat meninjau Dandim menuturkan bahwa posko harus dapat menyajikan tabulasi data, grafik progress kerja, laporan harian secara lengkap dan selalu update sesuai kondisi terbaru/terkini di lapangan.

Menurut Dandim yang juga sebagai Dansatgasops, Posko harus bisa menghadirkan suasana informatif bagi semua yang berkunjung dan berkepentingan, baik pejabat pemerintah, insan media dan anggota Satgas maupun masyarakat umum.

"Posko ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengetahui kegiatan yang dilakukan Satgas berikut perkembangannya, namun tidak sempat melihat langsung di lapangan," imbuhnya.

Melalui data-data yang disajikan di Posko ini, Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., berharap semua pengunjung yang masuk  ke Posko Satgas akan langsung mendapatkan gambaran tentang rencana, proses dan progress yang sudah dilakukan. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga berpesan agar semua yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini harus benar-benar total dalam bekerja. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.