Ads Top

Danramil Wonosari Dampingi Penyuntikan Vaksin Warga

Danramil Wonosari  Dampingi Penyuntikan Vaksin Warga

Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Beserta Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723  Klaten melaksanakan pendampingan pelaksanaan Vaksin Covid 19 dosis ke 1 warga lansia Desa Sukorejo di Gedung PKK Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(29/6/2021)

Vaksinasi dihadiri juga oleh  Dr Cucun Lindiawati Puskesmas 1, Danramil 22 Wonosari Kapten nf Dwi Haryono,Kades Sukorejo Hendra Susila S Sos, Babinsa Desa Sukorejo Serda Sri Nuryanto, Babinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Santoso ,Tenaga kesehatan dari puskesmas Wonosari 1, 6 orang dan warga melaksanakan vaksin 58 orang.

Kapten Inf Dwi Haryono mengatakan bahwa para Babinsa  memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19. 

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

" Babinsa Koramil 22 Wonosari diwilayah terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan," jelasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya aparatur negara, pelayanan publik termasuk TNI-Polri , dan tenaga kesehatan sudah melaksanakan vaksinasi terlebih dahulu untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa program vaksinasi itu aman.

"Tentu kita juga bantu menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman, " Pungkas Danramil 22 Wonosari. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.