Ads Top

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Pedan Bersama Gusgas Kecamatan Sosialisasikan 3M

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Pedan Bersama Gusgas Kecamatan Sosialisasikan 3M

 


Klaten - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Gugus Tugas Kecamatan Pedan menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dan sosialisasikan 3M bertempat di Desa Beji, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Jum'at ( 18/06/2021 )

 

Himbauan dan sosialisasi tentang 3M yang terus dilakukan ini, merupakan bentuk kepedulian dari Muspika Pedan kepada warga masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih terus melandan kususnya di wilayah Kecamatan Pedan.

 

Serda Joko Purnomo menjelaskan, yang mana dalam himbauan ini menekankan tentang 3M ( Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak ) kepada warga masyarakat dan diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 3M dalam aktivitas sehari-hari.

 

Di harapkan dengan himbauan dan sosialisasi tersebut mampu menyadarkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker setiap keluar rumah dan cuci tangan selesai aktivitas dari dan dimanapun serta menjaga jarak aman, demi mencegah penularan virus corona tersebut. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.