Ads Top

Cegah Meledaknya Covid, Babinsa Karangdowo Lakukan Tracking Bersama Gugas

Cegah Meledaknya Covid, Babinsa Karangdowo Lakukan Tracking Bersama Gugas

 


Klaten | koptu Sutrisno Babinsa Munggung Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama gugus tugas Covid kecamatan Karangdowo dan gugus tugas Desa Munggung melaksanakan Tracing di Dukuh Turen Gebang RT 20 RW 06 DS munggung kec Karangdowo Kab Klaten.Selasa 08/06/2021.

 

Koptu Sutrisno mengatakan tujuan penelusuran ini adalah untuk mendata warga yang kontak erat dengan pasien dan besok di ajukan swab ke puskesmas Karangdowo guna pencegahan Covid 19. Babinsa mengingatkan kepada warga yang di Tracing sementara Isolasi mandiri sebelum tau hasil swab.

 

Tracking dilakukan langsung oleh Maryam Bidan Desa Puskesmas Karangdowo dan selanjutnya akan dilakukan Swab.

 

Menurutnya Tracing ini untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Desa Munggung kecamatan Karangdowo, selain itu juga untuk mengetahui hasil yang kontak erat penelusuran kontak erat.

 

" jangan sampai ada yang tidak terdata,  keluarga yang kontak erat untuk sementara Isolasi mandiri guna pencegahan penyebaran Covid 19, " kata Bidan Desa

 

Selama swab hasil belum keluar di harapkan warga mematuhi isolasi mandiri Sesuai dengan ketentuan aturan isolasi mandiri. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.