Ads Top

Babinsa Wonosari Monitoring dan Amankan Penyaluran BLT

Babinsa Wonosari Monitoring dan Amankan Penyaluran BLT

 


Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  bersama Bripka Yudi Kristanto Babinkamtibmas Ds.Boto Polsek Wonosari melaksanakan pemantauan dan pengamanan penyaluran Bantuan langsung Tunai ( BLT) Tahan 3 Dana Desa di kantor Balai Desa Boto Kec Wonosari Kab Klaten,(2/6/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sri rejeki Kades Boto, Sertu  Wariso Babinsa, Bripka Yudi Kristanto Babinkamtibmas IIdi Nugroho pendamping Desa dari kecamatan dan juga perangkat Desa Boto dengan jumlah penerima BLT Dana Desa 150 KK.

 

Sertu Wariso Babinsa Desa Boto menyampaikan bahwa penyaluran BLT Dana Desa tersebut bersama unsur lembaga desa boto secara simbolis turut serta membagikan bantuan tunai tersebut kepada warga berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,00- yang diterima langsung oleh warga yang terdaftar sebagai penerima BLT DD.

 

Babinsa akan mengawal penggunaan dana desa, sehingga dalam penggunaan penyaluran bantuan benar benar tepat sasaran, dan tidak disalahgunakan dalam penggunaannya.

 

Dalam penyaluran bantuan tersebut diwajibkan bagi warga penerima bantuan untuk mematuhi protokol kesehatan 5M terlebih lagi penggunaan masker dan menjaga jarak dan menjauhi kerumunan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.