Ads Top

Babinsa Pedan Hadiri Musdesus Penetapan SDGs Dan Himbau Prokes Covid-19


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Sertu Sigit Purnomo menghadiri Musyawarah desa ( khusus) penetapan hasil pendataan pemuktahiran data indeks desa membangun berbasis SDGs Tahun 2021 Di aula Kantor Desa Sobayan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Jum'at ( 04/06/2021 )

Babinsa Desa Sobayan Sertu Sigit Purnomo mengatakan kegiatan ini merupakan program prioritas yang berskala nasional guna mempercepat pembangunan menjadi terarah.

"SDGs ini kedepannya akan menjadi dasar untuk merumuskan perencanaan, hasil pendataan ini akan menjadi acuan pemerintah desa dalam melakukan pembangunan agar menjadi desa yang sejahtera dan mandiri,"  ucap Sertu Sigit Purnomo

Penginputan ini dilakukan secara online dan offline karena terkadang aplikasi SDGs erorr dan tidak dapat dibuka. Dan kendala yang dihadapi pendataaan SDGs ini selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh Kementerian Desa Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi," ungkap Sertu Sigit Purnomo

Tak lupa Pada kesempatan tersebut Sertu Sigit Purnomo menyampaikan, agar seluruh pihak bersama-sama menjaga keamanan desa tetap kondusif dan tetap mematuhi intruksi pemerintah terkait protokol kesehatan dalam memutus rantai penularan Covid 19.

"Dengan cara mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, menjaga jarak dengan yang lainnya serta penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, " Pungkasnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.