Ads Top

Babinsa Manisrenggo Dampingi Tim Gugus PPKM Sosialisasikan Prokes

Babinsa Manisrenggo Dampingi Tim Gugus PPKM Sosialisasikan Prokes

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Serka Purwanto turut dampingi tim gugus Covid-19 dalam pelaksanakan kegiatan Pengecekan dan Penyerahan Bantuan Sembako kepada warga yg melakukan isolasi mandiri dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Bendan Kecamatan Manisrenggo. Senin (28/6/2021).

 

Serka Purwanto menjelaskan dengan di adakannya isolasi mandiri di harapkan agar warga tetap menerapkan protokoler kesehatan dan mengurangi kegiatan yang sekiranya tidak perlu.

 

Babinsa juga menegaskan kembali agar warga yang sedang isoman tetap menjaga kebersihan, menjalani hidup sehat rajin berolahraga makan makanan yang bergizi serta minum vitamin agar supaya lekas sehat kembali.

 

Bidan Desa Bendan Ibu Dani Indrasari menambahkan, sebagai bentuk perhatian pemerintah Desa kepada warga agar tetap semangat dalam menjalani isolasi mandiri, ia juga Ikut mensosialisasikan kepada warga masyarakat yg melaksanakan isolasi mandiri agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Dari pihak desa juga akan berusaha untuk memberikan bantuan yang berbentuk sembako,dengan harapan agar dapat di manfaatkan dengan baik oleh warga yang melaksanakan isoman, sehingga upaya yang kita tempuh bersama sama ini dapat memutus mata rantai dan  mengurangi penyebaran Covid-19. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.