Ads Top

Babinsa Koramil Ngawen Ikuti Pra TMMD Sengkuyung II Kodim 0723 Klaten

Babinsa Koramil Ngawen Ikuti Pra TMMD Sengkuyung II Kodim 0723 Klaten

 


Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen mengikuti kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0723/Klaten TA. 2021 di Dukuh Ngasem Desa Krakitan Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten (03/06/2021)

 

Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung tahap II TA. 2021 yang dilaksanakan di Dukuh Ngasem Desa Krakitan Kecamatan Bayat, terlihat kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

 

Dari pagi sudah terlihat kesiapannya warga, mulai dari pemuda pemudi sampai ibu-ibu guyub, bahu membahu dalam mengerjakan perapihan jalan yang merupakan sasaran pokok dalam TMMD berupa betonisasi jalan nantinya.

 

Nampak Anggota Koramil 08 Ngawen  saling bekerja sama, bahu-membahu dalam kegiatan tersebut.

 

"Ini hari pertama dalam Pra TMMD Sengkuyung Tahap II, sudah terlihat antusias warga dari pagi hari dalam mempersiapkan jalan yang nantinya akan dibetonisasi", Ucap Kopda Agung Babinsa Koramil 08 Ngawen.

 

Kepala Dusun Ngasem Desa Krakitan Sriyanto menuturkan bahwa Dukuh/Dusun sangat bersyukur akan dibuatkan jalan  untuk akses para petani dalam mengambil hasil tanaman dari kebun.

 

" Kami sangat bersyukur dengan akan dibuatnya jalan betonisasi, sehingga warga dengan mudah akan mengambil hasil tanaman dari kebun", tutur Sriyanto.

 

Sriyanto juga mengharapakan dengan diperbaikinya jalan akan menambah tumbuh perputaran ekonomi di Dukuhnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.