Ads Top

Babinsa Karangdowo Memantau Prokes Hajatan Warga

Babinsa Karangdowo Memantau Prokes Hajatan Warga

 


Klaten - Babinsa Munggung Koptu Sutrisno Anggota Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Babinkamtibmas Dan gugus tugas Covid Desa melaksanakan pemantauan prokes  hajatan bertempat di rumah bpk.Darmo sugiyanto sugino dukuh Munggung,rt 03/rw 02,desa Munggung kec Karangdowo,kab Klaten Minggu 06/06/2021.

 

Koptu Sutrisno mengatakan dalam pelaksanaan pemantauan hajatan guna pencegahan covid 19 dan penerapan prokes diacara hajatan pernikahan.

 

Babinsa menekankan dan mengingatkan  kepada tuan rumah dan tamu undangan tentang jumlah tamu undangan agar tidak melebihi kapasitas, Penyedian Alat alat kesehatan tentang covid-19 seperti tempat cuci tangan,hand sanitizeer,Termogun  dan tulisan yg mengingatkan undangan agar memakai masker dan menjaga jarak.

 

Babinsa juga memberikan himbauan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak.

 

Tak lupa Kaoptu Sutrisno juga menekankan warga Munggung tetap selalu menjaga  protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari maupun  hajatan.

 

Bripka sakti Bhabinkamtibmas Mengingatkan Kegiatan tersebut dilakukan agar pihak tuan rumah, para warga dan tamu undangan tetap  menjaga prokes sehingga dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus covid19 pada saat hajatan berlangsung. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.