Ads Top

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Joko Purnomo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan pendampingan kegiatan Tracing terhadap keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertempat di Desa Jetiswetan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten.  Minggu ( 20/06/2021 )

 

Pendampingan yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran virus guna percepatan penanganan Covid-19 di wilayah binaan.

 

Serda Joko Purnomo Babinsa Desa Jetiswetan mengatakan bahwa penerapan 3M dan 3T adalah satu paket upaya yang tidak dapat dipisahkan untuk memutus rantai penyaluran COVID-19.

 

" Sangat diperlukan kedisiplinan dan kesadaran tinggi bagi masyarakat dan petugas Posko Covid-19 PPKM Mikro dalam upaya memutus rantai penularan COVID-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara tegas" ungkapnya.

 

Diharapka agar masyarakat tidak panik terhadap situasi sekarang ini, tetaplah tenang dan selalu waspada dalam melakukan langkah-langkah pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun setiap saat dengan air mengalir, menjaga jarak serta menghindari Krumunan sehingga dapat mencegah penularan Covid-19. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.