Ads Top

Sukseskan PPKM Mikro , Babinsa Pedan Hadiri Rakor Dan Evaluasi Posko PPKM Mikro


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Sertu Sriyono menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Satgas Posko PPKM Mikro, bertempat di Aula Kantor Desa Ngaren Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Sabtu ( 01/05/2021 )

Rapat koordinasi dan evaluasi tersebut bertujuan untuk mendengarkan pemaparan dan penjelasan dari Tim Gugus Tugas guna mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun kendala-kendala di lapangan.

Sertu Sriyono mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar masing-masing bagian yakni bidang pencegahan, bidang penanganan, bidang pembinaan dan bidang pendukung lainya untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

" tetap semangat dan jangan kendor apalagi hari ini mendekati hari raya Idul Fitri untuk memantau warga masyarakat yang melaksanakan mudik agar di data dan di himbau untuk melaksanakan isolasi mandiri., " kata Babinsa.

Ketua Tim Posko PPKM Mikro Desa Ngaren juga akan terus bekerja secara maksimal dalam menerapkan intruksi pemerintah terkait protokol kesehatan tentang 5M dan hal-hal lain yang penting untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Mendekati lebaran Idul Fitri , Ketua Satgas juga berpesan agar apabila ada warga yang mudik untuk di data dan dilaporkan kepadanya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.