Ads Top

Sambang Warga , Babinsa Pedan Himbau 5 M

Sambang Warga , Babinsa Pedan Himbau 5 M

 


Klaten - Untuk lebih dekat dengan warga binaannya Serma Slamet Joko Isworo Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan kmunikasi sosial dengan warga masyarakat di Desa Bendo Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Minggu ( 02/05/2021 )

 

Menurut Babinsa kegiatannya tersebut untuk mengenal warganya lebih dekat dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih akrab dengan Babinsa.

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.Pada bulan Ramadhan supaya semakin meningkatkan Kamtibmas dan memonitor apabila ada warga yang mudik dari wilayah lain.

 

Serma Slamet Joko Isworo juga menyampaikan kepada warga tentang betapa pentingnya mengikuti aturan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

 

Lebih lanjut Serma Slamet Joko Isworo menekankan kepada warga masyarakat tentang 5M yaitu  Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Krumunan dan mengurangi kegiatan mobilitas di luar rumah. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.