Ads Top

Pastikan Patuhi Prokes, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Monitoring Ujian Nasional Tatap Muka


Klaten – Untuk menjaga tertibnya protokol kesehatan, Serka Sunarto Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan monitoring Ujian Nasional tatap muka di SMP N 3 Pedan Jl.Raya Pedan, Desa Kedungan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Selasa ( 25/05/2021 )

Kegiatan tersebut untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan ujian nasional tatap muka dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Tidak hanya memantau Protokol Kesehatan saja, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga turut mengawasi para pelajar, sebagai wujud kepeduliannya terhadap perkembangan para pelajar dan juga untuk menciptakan rasa aman serta memotifasi para pelajar untuk dapat mengerjakan soal-soal dengan baik, jujur dan percaya kepada kemampuan diri sendiri.

"Dengan ikut sertanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas membantu mengawasi para murid saat ujian ini, semoga para murid dapat lebih serius melaksanakan kegiatan Ujian mereka, dan mudah mudahan dengan diawasinya kegiatan Ujian ini, para murid dapat lebih konsentrasi, sehingga bisa mendapatkan nilai hasil ujian yang lebih baik nanti," ucap Serka Sunarto

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMP N 3 Pedan dan guru-guru pengawas lainnya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang penuh perhatian kepada generasi penerus bangsa ini. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.