Ads Top

Pandemi Covid 19 masih berlangsung, Babinsa Ngawen Ingatkan 5M

Pandemi Covid 19 masih berlangsung, Babinsa Ngawen Ingatkan 5M

 


Klaten - Sertu Rustam Hartanto yang merupakan Babinsa Desa Senden Koramil 08 Ngawen, Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) atau bercengkrama dengan salah satu warga binaan di Dukuh Kokap Desa Senden Kec. Ngawen Kab. Klaten. (30/05/2021)

 

Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga binaanya, semua ini bertujuan untuk   membangun   kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi. Ini merupakan harapan Babinsa Desa Senden dalam membangun desa melalui komunikasi yang inten terhadap warga binaannya.

 

Dalam kegiatan komsosnya dengan warga binaan, Babinsa juga mengharapakan dalam masa pandemi Covid 19 agar tetap melaksanakan metode Pencegahan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

 

Suryadi merupakan selaku ketua Kelompok Tani di Desa Senden Kec. Ngawen Kab. Klaten mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu mengingtkan warganya dalam mencegah dan menjaga Kesehatan dari Covid 19.

 

"Trimakasih Pak Babinsa selalu mengingatkan warganya dalam mencegah penyebaran Covid ini, semoga menjadi amalan baik di akherat. Amiin", ucap Suryadi

 

No comments:

Powered by Blogger.