Ads Top

Koramil Wonosari Bagikan Takjil Kepada Warga Sekitar dalam program Diponegoro Berbagi

Koramil Wonosari Bagikan Takjil Kepada Warga Sekitar dalam program Diponegoro Berbagi

 


Klaten - Peltu Supriyadi Bamin Komsos Bersama 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari  Kodim 0723 Klaten  Membagikan Takjil  kepada warga Diwilayah Binaan Koramil 22 Wonosari Klaten,(9/5/2021)

 

Kegiatan Pembagian Takjil  tersebut dipimpin langsung oleh Peltu Supriyadi dibantu oleh 3 anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari,  sekitar 50 Kotak Takjil  tersebut dibagikan ke masyarakat Diwilayah Binaan Koramil 22 Wonosari.

 

Tidak hanya itu, sejumlah 30 masker juga dibagikan kepada masyarakat sekitar koramil sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap penyebaran  Covid 19.

 

Dalam Kesempatan tersebut , Kapten Infanteri Dwi Haryono Selaku Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut dilaksanakan dibulan ramadhan serta melaksanakan program dari komando atas yaitu tentang kegiatan diponegoro berbagi .

 

Karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, kami juga bagikan masker kepada masyaratakat dan juga Pembagian Takjil  dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prosedur/protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

 

' Semoga dengan kegiatan Diponegoro Berbagi dlm  pembagian takjil , dapat bermanfaat bagi warga masyarakat ," pungkas Danramil 22 Wonosari. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.