Ads Top

Koramil Ngawen berbagi takjil dan masker bersama Hipakad Serta Himbau Prokes Covid 19



Klaten | Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten beserta 6 Anggota Hipakad (Himpunan Putra Putri Angkatan Darat ) Kab. Klaten melakukan pembagian Takjil dan Masker berjumlah 250 bungkus nasi. Takjil dan masker tersebut dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di depan Koramil 08/Ngawen Jln. Jatinom-Klaten Km 4 Dukuh Ngerangan, Desa Ngawen, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten. (06/05/2021)

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Komandan Koramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto, Ketua Persit Ranting 09 Koramil 08/Ngawen Romandoni Purwanto dan Anggota Hipakad Suryawan.

Komandan Koramil 08 Ngawen menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil dan masker merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dibulan penuh berkah tersebut serta memelihara kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah Kab. Klaten khususnya Wilayah Kec. Ngawen. Kegiatan ini untuk menciptakan rasa saling berbagi, menghormati, dan lebih peduli dengan sesama dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini serta menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 08 Ngawen bersama Hipakad kepada masyarakat, khususnya warga di sekitaran Kec. Ngawen yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa," katanya.

"Mari kita berbagi bersama, membahagiakan sesama ditengah pandemi Covid-19. Bersama anggota Hipakad, kita membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 08 Ngawen. Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan. Kita berikan sekadar untuk berbuka puasa," ujarnya.

"Disamping membagikan takjil dan masker, tak lupa kita menghimbau kepada warga masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas /aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran covid-19.

No comments:

Powered by Blogger.