Ads Top

Koramil Ceper Terapkan Prokes Covid-19 Saat Pengamanan Shalat Idul Fitri


Klaten - Personel Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Babinsa Serka Sunaryo bersama Polsek Ceper turut serta melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H

Dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri tersebut dan sebelum jamaah datang ke Masjid warga masyarakat melalui pengeras suara diberikan pengumuman untuk seluruh warga masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Idul Fitri  tersebut harus mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan, pemerintah yaitu memakai masker, dan jangan membawa sajadah sendiri dari rumah masing-masing.

Shalat Idul Fitri selaku  Khatip Ustad Zaenuri Harta di Masjid Al Mustaqim Dukuh Pason Desa Ceper kecamatan Ceper kab Klaten. Kamis, (13/05/2021).

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengintruksikan kepada  Babinsa di masing-masing wilayah, agar memantau pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H dan memberikan himbauan atau teguran apa bila ada warga yang tidak mengikuti protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker.

" Selain memakai masker ketika melaksanakan Sholat tersebut, warga pun di imbau agar membawa sajadah dari rumah masing-masing tujuannya guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain itu, jamaah sebelum mengambil air wudhu, diawalai dengan mencuci tangan terlebih dahulu menggunakan sabun yang sudah di sediakan oleh pengurus Masjid. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.