Ads Top

Kepedulian Koramil Manisrenggo Laksanakan Donor Darah Dan Berikan Himbauan Covid-19

Kepedulian Koramil Manisrenggo Laksanakan Donor Darah Dan Berikan Himbauan Covid-19

 


Klateno - Anggota Koramil 12/Manisrenggo Serma Yusuf Wibisono dan 4 orang anggota melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka program kerja Kec.manisrenggo yang dilaksanakan di Puskesmas Kec.Manisrenggo. kamis (27/5/2021)

 

Pada Program kerja rutin kecamatan Manisrenggo, menyelenggarakan kegiatan donor darah pada hari Kamis yang  bertempat di Aula Kecamatan.

 

Kegiatan donor darah ini di hadiri Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.Sos Msi, Bati Wanmil Koramil 12/Manisrenggo Serma Yusuf Wibisono dan 4 anggota, Provost polsek manisrenggo Aiptu Mulyadi dan 4 anggota, Kepala puskesmas manisrenggo Dr.sri lestari, Kades se kec.manisrenggo, dan Relawan forema.

 

Camat Manisrenggo menjelaskan, sedikit darah yang bisa disumbangkan akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan.

 

Menurutnya tujuan kegiatan tersebut untuk membantu unit transfusi darah yakni Palang Merah Indonesia (PMI) , selain dengan mendonorkan darah , juga meningkatkan rasa kepedulian sosial dari masyarakat supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu sesame.

 

Serma Yusuf menambahkan, kegiatan donor darah ini sangat berguna untuk kesehatan kita sendiri dan memberikan dampak positif bagi tubuh. Kemudian kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia karena dari mendonorkan darah kita, kita sudah bisa membantu banyak orang dan dapat menyelamatkan nyawa orang lain.

 

Tak lupa Babinsa juga memberika himbauan kepada warga yang donor untuk selalu menjalankan protokoler kesehatan covid-19 untuk memutus penyebaran virus tersebut. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.