Ads Top

Jumat Berkah Ibu Andika Perkasa di Lereng Gunung Merapi

Jumat Berkah Ibu Andika Perkasa di Lereng Gunung Merapi

 




Klaten - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723/Klaten Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan sembako dari Ibu Hetty Andika Perkasa kepada warga Kunden Kecamatan Klaten Selatan, Dukuh Sambungrejo Desa Balerante Kemalang dan Panti Asuhan dan YPBAT Gayamprit Klaten Selatan serta warga Dukuh Bogem Desa Bogem Kec. Bayat. Jum'at (21/05/2021).

 

Kegiatan Jumat Berkah dilakukan langsung oleh Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P dan Ibu Doris Joni Eko Prasetyo Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723 bersama dengan beberapa pengurus Persit.

 

Sembako disalurkan oleh Ibu Doris kepada warga terdampak Covid-19, Lansia, Disabilitas dan juga panti asuhan anak terlantar yang berasal dari Ketua Persit KCK Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa istri Kasad Jendral TNI Andika Perkasa.

 

" kami Persit Kodim Klaten menyampaikan amanah dari Ibu Hetty dengan menyalurkan sembako, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga dan anak anak di Panti Asuhan YPBAT, " kata Ibu Doris.

 

Sementara menurut Dandim, dengan disalurkannya sembako dan masker serta handsanitezer tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten.

 

Sementara menurut Sri Rejeki Ketua Panti Asuhan YPBAT, mengungkapkan bahwa dirinya sangat terharu dengan diberikannya bantuan sembako, perlengkapan bayi , masker dan makanan ringan untuk panti, yang diberikan oleh Ibu Hetty Andika Perkasa melalui Persit dan Kodim Klaten.

 

" Terima kasih ibu Hetty Andika Perkasa semoga bantuan ini berkah, dan kami mendoakan semoga Ibu selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan sukses selalu, " kata Sri Rejeki.

 

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh salah satu warga lereng Gunung Merapi Mbah Mitro , Dirinya juga kaget dengan kedatangan tentara dan persit dirumahnya.

 

" semoga ibu hetty selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu, " kata Mbah Mitro.

Selama pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah, juga disampaikan himbauan agar warga masyarakat selalu menerapkan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.