Ads Top

Hajatan Warga Ceper Didatangi Babinsa dsn Bhabinkamtibmas

Hajatan Warga Ceper Didatangi Babinsa dsn Bhabinkamtibmas

 


Klaten -  Berbagai cara terus di lakukan Anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto bersama Serda Budiyono untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya adalah menghimbau dan mengingatkan masyarakat yang menggelar hajatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, bertempat di Dukuh Krapyak Rt 01/Rw09 Desa Kujon Kecamatan Ceper, Sabtu (22/05/2021).

 

"Ini memang merupakan sudah tugas dan tanggung jawab kami bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas untuk selalu mengingatkan warga binaan untuk selalu mematahui protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan di masyarakat," ucap Sertu Maryanto di sela-sela kegiatannya.

 

"Hari ini saya bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas melaksanakan pemantauan dan himbauan di rumah Pak Wardoyo, salah satu warga binaan yang menggelar hajatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan," tuturnya.

 

Sementara itu, Pak Wardoyo, selaku pemilik rumah yang menggelar hajatan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI dan Polri yang telah meluangkan waktunya untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. (red)

No comments:

Powered by Blogger.