Ads Top

Danramil Manisrenggo Pantau Hajatan Cegah Penyebaran Covid-19


Klaten - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah masih terus digencarkan, salah satunya yang ditempuh Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono bersama Muspika Pantau hajatan dan Sosialisasi Prokes di Ds.Sukorini dan Ds.Kebonalas Kec.Manisrenggo.Sabtu (29/5/2021)

Kegiatan yang di hadiri Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono dan 5 orang anggota, Kapolsek Manisrenggo Iptu Fajar Damhudi SH dan 3 orang anggota, Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.Sos Msi dan Kasi transtib Manisrenggo Sumarno.

Danramil menuturkan,  bahwa pelaksanaan kegiatan hajatan yang di selenggarakan agar menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan selama pelaksanaan hajatan.

Selain itu juga agar di siapkan perlengkapan prosedur protokol kesehatan yaitu tempat cuci tangan dengan sabunnya, hand sanitizer dan thermogun untuk mengecek kondisi kesehatan para tamu undangan.

Sementara itu Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.os Msi mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung upaya Danramil dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

" Kami akan terus memantau pelaksanaan acara ini hingga akhir agar prosedur protokol kesehatan diterapakan dengan baik, dengan harapan semua warga wilayah Manisrenggo terhindar dari penularan virus tersebut, " pungkasnya. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.