Ads Top

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Wonosari Pantau Hajatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Wonosari Pantau Hajatan

 


Wonosari – Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama satgas penanganan covid-19 Desa Boto melaksanakan pemantauan hajatan pernikahan salah satu warga binaan An. Bandoko(55)di Dukuh Pakis Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(30/5/2021)

 

Dalam acara pemantauan dan pengawasan hajatan tersebut, Babinsa memberikan himbauan wajib mengunakan masker bagi para tamu undangan dan apabila ada tamu yang tidak mengunakan masker pihak yang punya hajat sudah menyediakan/menyiapkan masker, selalu menerapkan physical distancing, tidak mengunakan jabat tangan pada acara pernikahan tersebut.

 

Sebelum masuk tempat lokasi pesta pernikahan, para tamu undangan wajib cuci tangan pada tempat yang sudah disiapkan oleh panitia, disemprot dengan cairan hand sanitizer, dan diukur suhu badan dengan thermogun.

 

"Dimasa pandemi ini untuk giat hajatan pernikahan tetap boleh dilaksanakan namun dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat sesuai surat edaran Bupati, bahwa hajatan bisa dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat dan tamu undangan diperbolehkan maksimal 50% dari kapasitas ruang/tempat," Ungkap Sertu Wariso

 

Dalam kesempatan tersebut Bandoko  Mengucapkan terimakasih Kepada Babinsa yang telah pantau hajatan warga, sehingga kegiatan sesuai Prokes dan berjalan aman dan tertib. (Red)

 

No comments:

Powered by Blogger.