Ads Top

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Cek Protokol Kesehatan

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Cek Protokol Kesehatan

 


Klaten - Guna mencegah penularan Covid-19, sebelum pelaksanaan acara resepsi pernikahan Babinsa Desa Jetiswetan Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Joko Purnomo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan protokol kesehatan bertempat di Gedung Grend Haji Desa Jetiswetan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Jum'at ( 21/05/2021 )

 

Kegiatan tersebut untuk memastikan Gedung yang akan digunakan untuk acara resepsi pernikahan tersebut dapat digunakan dengan aman, tertib serta mematuhi protokoler kesehatan selama acara berlangsung.

 

Serda Joko Purnomo Babinsa Desa Jetiswetan menyampaikan, upaya dan langkah yang harus dipatuhi oleh penyelenggara resepsi pernikahan diantarnya menyediakan masker, tempat cuci tangan dengan sabunnya dan handsanitizer, siapkan thermogun, penataan kursi dengan jarak minimal 1 meter serta penyemprotan disinfektan sebelum dan sesudah acara resepsi pernikahan.

 

"Para tamu undangan yang datang ke acara tersebut wajib memakai masker, cuci tangan sebelum masuk, mengecek suhu badan dengan thermogun" tegasnya

 

" Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat. Dengan bersama-sama disiplin terhadap protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat sehat dan terhindar dari virus Corona, " Pungkasnya (Red)

No comments:

Powered by Blogger.