Ads Top

Bhabinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Dampingi Vaksinansi Lansia


Klaten |  Babinsa Bulusan Koptu Darsono  Koramil 17/Karangdowo, Kodim 0723/Klaten bersama Kepala Puskesmas,Kasi Trantib ,Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan perangkat memantau dan mengamankan jalannya Vaksinansi Lansia Tahap 2 usia 60 Tahun keatas Di balai desa Bulusan kec karangdowo kab Klaten.Selasa 25/05/2021.

Babinsa mengatakan vaksinasi  Desa Bulusan dengan sasaran 73 Orang Lansia yang terdaftar dan yang bisa vaksin 63 orang,yang tidak bisa di vaksin karena tensi tinggi.

Tak lupa Babinsa selalu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah desa Bulusan kec karangdowo.

" walaupun sudah di vaksin jangan lengah protokol kesehatan senjata utama untuk perlindungan dari virus Covid 19, " ungkap koptu Darsono.

Sebelum pelaksanaan penyuntikan Vaksin dr. Fitria Kepala Puskesmas Karangdowo selaku penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi memberikan penyuluhan dan pengarahan kepada warga Lansia yang akan diberikan Vaksin. 

Bahwa Vaksin diberikan untuk memberikan kekebalan tubuh dan maneikan imunitas bagi lansia agar terhindar dari Virus COVID 19. 

Vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga medis Puskesmas Karangdowo dan Team Gugus Tugas kec karangdowo. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.