Ads Top

Babinsa Wonosari Himbau 5 M, Saat Pembagian BLT

Babinsa Wonosari Himbau 5 M, Saat Pembagian BLT

 


Klaten -  Serda Susyanto Babinsa Desa Lumbung Kereb Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran BLT Dana Desa di Gedung   Balai  Desa Lumbungkereb Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(28/5/2021)

 

Penyaluran BLT di hadiri juga oleh Supono Kepala Desa Lumbungkerep, Serda Susyanto Babinsa Lumbungkereb, perangkat desa Lumbungkereb, dan warga Penerima bantuan BLT Dana Desa sebanyak 65 Orang

 

Serda Susyanto selaku Babinsa Desa Lumbungkerep mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, dengan adanya Dana BLT-DD tahun ini dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Lumbungkerep Kecamatan Wonosari serta digunakan dengan baik,

 

Dalam Kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah.

 

Sedangkan menurut Supono, BLT yang diberikan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap warga yang terdampak Covid-19. Dengan harapan dapat membantu meringankan beban warga tersebut. (Red)

No comments:

Powered by Blogger.