Ads Top

Babinsa Pedan Berbagi Takjil Dan Masker Keliling Desa Serta Himbau Prokes

Babinsa Pedan Berbagi Takjil Dan Masker Keliling Desa Serta Himbau Prokes


Klaten - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serma Slamet Joko Isworo membagikan makanan buka puasa atau menu takjil kepada warga serta membagikan masker di wilayah Desa Bendo Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Minggu ( 09/05/2021 )

 

Untuk membawa makanan takjil berkeliling Desa, Serma Slamet Joko Isworo menggunakan motor dinasnya yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan keranjanng kurir di bagian belakang.

 

Bagi-bagi menu takjil ini dilakukan Babinsa Koramil 04/Pedan lantaran di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, dengan membagikan takjil atau makanan pembuka puasa dan masker kepada warga masyarakat terutama saudara-saudara kita yang membutuhkan, itu sangat bermanfaat bagi mereka.

 

Disamping membagikan takjil dan masker Serma Slamet Joko Isworo juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yg mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Protokol kesehatan tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

 

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan, "saya terus memberikan motivasi dan spirit kepada Babinsa Koramil 04/Pedan untuk senantiasa memberikan gerakan sosial pada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Apalagi di bulan suci Ramadhan dan pandemi Covid-19, apa yang dilakukan Serma Slamet Joko Isworo  itu contoh yang baik," ucap Danramil (Red)

No comments:

Powered by Blogger.