Ads Top

Babinsa Koramil 02/Jogonalan Melaksanakan Pendampingan Penyuntikan Vaksin Lansia Tahap l


Klaten | Babinsa Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 Tahap I untuk para Lanjut usia (Lansia) yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan di Puskesmas Jogonalan 1 Kec Jogonalan Kabupaten Klaten. Rabu (19/05/21)

 

Kegiatan vaksinasi tahap I dilakukan kepada 35 orang Lansia yang berasal dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Jogonalan Kabupaten Klaten.

 

Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono melalui Bati Tuud  Peltu Agil Guntoro mengatakan, bahwa para Babinsa Koramil 02/Jogonalan memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

 

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

 

"Para Babinsa Koramil 02/Jogonalan dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan," jelasnya.

 

Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI-Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para tenaga kesehatan.

 

Kepala Puskesmas Jogonalan 1 Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 02/Jogonalan yang telah mendampingi dan mengamankan kegiatan Penyuntikan Vaksin Lansia Tahap l sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib sesuai Prokes", Ungkapnya.( Pendim Klaten )

No comments:

Powered by Blogger.