Ads Top

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Warga Bangun Rumah

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 23/Ceper Bantu Warga Bangun Rumah

 


Klaten -  Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten. Kopda Sudomo melaksanakan karya bakti mengaduk pasir dan semen guna membangun rumah Bapak Slamet warga Dukuh Pokak Desa Pokak Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (28/04/2021).

 

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

 

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

 

Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat. tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI.

 

Sementara itu pemilik rumah Slamet mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Babinsa.

 

" terima kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya," ungkapnya.(Red)

 

No comments:

Powered by Blogger.